search:
|
PinNews

Marshel Widianto Berikan Penjelasan Terkait Foto dan Video Syur Dea OnlyFans

Jumat, 08 Apr 2022 10:23 WIB
Marshel Widianto Berikan Penjelasan Terkait Foto dan Video Syur Dea OnlyFans

PINUSI.COM, Jakarta - Marshel Widianto kini menjadi buah bibir bagi keseluruhan orang lainnya, lantaran terkait kasus membeli konten foto dan video syur milik Dea OnlyFans.

Komedian Marshel telah memenuhi panggilan Kepolisian untuk menjalani pemeriksaan atas kasus yang menjerat Selebgram Dea OnlyFans.

Marshel Widianto telah diketahui membeli konten video syur milik Dea OnlyFans yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan kasus pornografi.

Dalam konferensi pers sesudah menjalani pemeriksaan, Marshel menjelaskan atas kesalahan itu, dan dia mengaku kaget dan tidak menyangka jika dirinya akan terseret dalam kasus itu.

Dia juga meminta maaf, karena dirinya telah membuat gaduh terkait dengan hal foto dan video syur milik Dea OnlyFans.

"Saya minta maaf atas kegaduhan ini, teman-teman saya juga kaget sebenarnya," ucapnya.

Marshel Widianto menjelaskan terkait dengan foto dan video syur milik Dea OnlyFans itu hanya untuk konsumsi pribadi miliknya tidak untuk disebarluaskan.

"Itu hanya untuk konsumsi pribadi, masa bayar tiba-tiba nyebarin lagi, bayar dulu baru gua kasi, tapi enggak dong," jawab Marshel sambil bercanda kepada awak media. Kamis (7/4/2022).

Dia mengakui atas kesalahan tersebut kepada awak media. Marshel mengatakan bahwasannya itu hanya untuk bahan buat Stand Up Komedi saja tidak lebih dan tidak untuk diperjual belikan kembali.

"Sebagai orang yang penasaran, gue pengen observasi buat bahan stand up komedian," jelasnya.



Editor: Cipto Aldi

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook