search:
|
PinSport

TAK ADA MESSI, NAGELSMANN : BARCELONA TETAP BERBAHAYA

Selasa, 14 Sep 2021 15:17 WIB
TAK ADA MESSI, NAGELSMANN : BARCELONA TETAP BERBAHAYA

Pelatih Bayern Munchen, Julain Nagelsmann mengatakan Barcelona tetaplah lawan yang berbahaya walau tanpa Lionel Messi.

Pinusi.com – Julian Nagelsmann selaku pelatih Bayern Munchen mengatakan bahwa Barcelona tetap berbahaya walau tak ada Messi. Hal tersebut karena Blaugrana memiliki banyak pemain yang dapat menjadi pembeda.

Kemudian, Barcelona akan tampil beda tanpa adanya Lionel Messi jelang pertandingan Barcelona vs Munchen di Camp Nou, Grup E Liga Champions 2021/2022 pada Rabu (15/09/201).

Lionel Messi mengakhiri karier nya di Barcelona yang sudah berjalan hampir 19 tahun pada musim panas ini dan berpindah ke Paris Saint-Germain.

Lalu, pelatih Muenchen, Julian Nagelsmann mengakui peran Messi di Barcelona memang luar biasa. Tetapi, ia menilai Barcelona akan tetap menjadi lawan yang berbahaya karena memiliki banyak pemain berkualitas selain Messi.

Namun Nagelsmann mengatakan bahwa tim nya sudah mengantisipasi hal tersebut. Ia bertekad membawa pulang tiga angka dari Camp Nou.

“Mereka tidak lagi memiliki seseorang yang luar biasa seperti Messi. Namun, mereka memiliki pemain lain yang dapat membuat perbedaan”, kata Nagelsmann mengutip situs UEFA.

Tim Munchen memiliki bekal bagus untuk melawan Barcelona, melihat tim nya pernah mengalahkan Barcelona pada Liga Champion 2019/2020 dengan skor 8-2. (ndz)


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook