search:
|
PinSport

PUTRI KW MILIKI PELUANG UNTUK TAMPIL DI TURNAMEN BEREGU

Jumat, 10 Sep 2021 14:00 WIB
PUTRI KW MILIKI PELUANG UNTUK TAMPIL DI TURNAMEN BEREGU

Putri KW memiliki peluang untuk dapat terpilih sebagai tim Indonesia pada ajang Piala Sudirman 2021 dan Thomas - Uber 2020.

Pinusi.com – Putri Kusuma Wardhani miliki peluang untuk tampil sebagai perwakilan Indonesia di turnamen beregu Piala Sudirman 2021 dan Thomas – Uber 2020.

Putri tampil pada pertandingan simulasi sebagai salah satu pemain tunggal putri yang PBSI gelar pada Rabu (08/09/2021).

Putri berhasil meraih kemenangan saat turun sebagai perwakilan Tim Harimau. Ia mengalahkan rekannya, Stephanie Sidjaja dengan skor total 21-13 dan 21-18.

“Saya tadi saat masuk lapangan agak tegang, tapi setelah itu hilang tegangnya dan bisa main lepas. Saya puas dengan permainan saya hari ini. Semoga ini bisa menjadi modal saya bila terpilih nanti”, ujar Putri pada Kamis (09/09/2021).

Kemudian, dalam mempersiapkan penampilan di ajang beregu nanti, Putri tengah berlatih dengan porsi lebih sehingga mampu meraih hasil yang maksimal di turnamen nanti.

Putri berharap bisa menampilkan permainan terbaiknya ketika terpilih dan mendapat kepercayaan untuk tampil nantinya.

“Persiapan saya seperti turnamen biasa saja. Hanya memang instensitasnya makin dinaikkan”, ucap Putri.

Walaupun hanya pertandingan simulasi, namun para atlet penghuni Pelatnas PBSI tetap tampil dengan maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

Tidak heran jika pertandingan simulasi kali ini mendapat reaksi positif dari berbagai pihak.

Rionny Mainaky, selaku Kepala Bidang Pembinaan dari Prestasi PBSI juga mengatakan bahwa ia cukup puas dengan hasil yang para pemain tampilkan di pertandingan simulasi kali ini.

“Jadi dari hasil ini kita bisa lihat apa kelebihan dan kekurangan mereka, lalu ii yang akan menjadi dasar kita untuk menentukan nama pemain di Piala Sudirman dan Piala Thomas & Uber nanti’, jelas Rionny.

Lalu, Rionny juga mengatakan bahwa ia akan berdiskusi bersama pelatih – pelatih untuk memberikan penilaian serta gambaran.

tujuannya untuk memilih pemain terbaik yang akan mewakili Indonesia di turnamen nanti. (ndz)


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook