search:
|
PinSport

KUN AGUERO GABUNG, LEO MESSI PERGI, KECEWA?

Jumat, 10 Sep 2021 13:09 WIB
KUN AGUERO GABUNG, LEO MESSI PERGI, KECEWA?

Sergio Aguero datang ke Barcelona untuk membantu memperbaiki banyak hal

Pinusi.com – Setelah Sergio Aguero bergabung di Barcelona, justru Lionel Messi pergi. Namun walau begitu, Aguero mengaku akan tetap bergabung di Barca.

Kemudian, setelah menghabiskan 10 musik yang sukses bersama Manchester City, Aguero berpindah ke Catalan. Tetapi, harapan Aguero bertemu kembalu dengan Messi harus hilang karena Barca sudah tak memperpanjang kontrak dengan sang legenda itu.

Menurut kabar ya ada, Aguero sempat marah kepada Barcelona karena gagal mempertahan Lionel Messi. Tetapi, rumor tersebut ia bantah dan mengatakan bahwa kedatangannya ke Barca tidak berhubungan dengan situasi masa depan kompatriotnya itu.

Lalu Aguero juga mengatakan bahwa krisis finansial Barcelona tidak memengaruhinya. Menurut laporan dari media – media Spanyol, Sergio Aguero menyetujui pemotongan gaji hingga 17 juta euro sehingga ia hanya menerima 6 juta euro di Barcelona.

“Ya, tentu saja”, jawab Aguero saat diajukan pertanyaan tentang ia yang tetap bergabung seandainya Messi pergi. “Bagiku, Barcelona adalah klub di mana ada banyak pemain yang bersedia merelakan uangnya untuk bergabung”, lanjut Aguero.

“Aku akan tetap datang ke Barcelona tidak peduli bagaimanapun situasinya”, ujar Aguero kepada Mundo Deportivo melansir Football Espana.

Kemudian, Aguero juga mengaku bahwa saat melakukan pembicaraan dengan Barcelona, ia sudah tahu bahwa ia tidak akan mendapat banyak bayaran. “tapi aku mengatakan kepada agenku bahwa aku tidak peduli tentang uangnya, bahwa aku ingin bergabung dengan Barcelona”, ujar Aguero.

Ia pun mengatakan bawha saat ada kemungkinan yang muncul, Aguero benar – benar ingin datang dan membantu Barcelona untuk memperbaiki banyak hal.

Sementara itu, Sergio Aguero belum menjalani laga debutnya di Barcelona karena mengalami cedera pada betinya. Kemungkinan Aguero akan comeback pada pertengahan Oktober mendatang. (ndz)


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook