search:
|
PinSport

KOEMAN SEBUT LUUK DE JONG BERKAH BARCELONA

Jumat, 10 Sep 2021 13:01 WIB
KOEMAN SEBUT LUUK DE JONG BERKAH BARCELONA

Datangnya Luuk de Jong menjadi harapan baru bagi tim penyerang Barcelona, pasca pergi nya sang legenda, Lionel Messi

Pinusi.com – Ronald Koeman, pelatih Barcelona menilai anggota baru Barcelona, Luuk de Jong adalah penyerang yang mampu buat perbedaan di lini depan Barcelona.

Pelatih Barcelona itu juga menyebut Luuk de Jong sebagai berkah bagi Barcelona karena tingginya yang mencapai 188 cm akan menjadi kelebihan bagi permainan bola atas di musim ini.

Selain itu, Koeman juga berharap dengan datangnya Luuk de Jong bisa mempertajam tim penyerang Barcelona. Pelatih berusian 58 tahun tersebut juga mengaku sudah mengenal baik sosok De Jong saat menangani tim nasional (timnas) Belanda.

“Saya mgninginkan penyerang yang berbeda dari apa yang saya miliki dan saya memikirkannya karena saya mengenalnya dengan sangat baik”, ujar Ronald Koeman, melansir Goal Internasional pada pada Rabu (08/09/2021).

Kemudian, Luuk de Jong datang sebagai pengganti Antoine Griezmann yang telah kembali ke mantan klubnya, antletico Madrid. Koeman membatan kedatang Luuk de Jong sebagai pembelian panic karena sudah mendekati waktu penutupan bursa transfer musim panas ini.

“Faktanya, saya bertanya – Tanya bagaiamana mungkin Barca tidak pernah memiliki penyerang seperti Luuk. Dia akan memberi kami sesuatu yang berbeda, terutama dengan permainan udara dan bola matinya”, ujar Ronald Koeman.

Sedangkan, dengan perginya sang legenda Lionel Messi ke Paris Saint-Germain membuat Koeman memanfaatkan tim Barcelona yang ada saat ini. (ndz)


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook