google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinTertainment

Program KPR, Melaney RIcardo dan Kipaskipas Berikan Donasi Untuk Pemeran Atun SI Doel Anak Sekolahan

wisnuhasanuddin/ Minggu, 31 Mar 2024 22:30 WIB
Program KPR, Melaney RIcardo dan Kipaskipas Berikan Donasi Untuk Pemeran Atun SI Doel Anak Sekolahan

Melaney Ricardo Bersama Suti Karno (FOTO: PINUSI/COSTA RANDO)


PINUSI.COM - Pemeran Atun sinetron Si Doel Anak Sekolahan Suti Karno membagikan pengalamannya setelah lama tidak muncul di layar kaca, dimana ia harus kehilangan kaki kanannya karena pola hidup yang tidak sehat.

Melaney Ricardo bersama Kipaskipas melalui program KPR (Ketuk Pintu Ramadhan) mendatangi rumah Suti Sukarno untuk membagikan rezeki serta melihat keadaannya langsung.

Suti menceritakan dirinya jatuh sakit karena mempunyai penyakit diabetes dimana pola hidup yang ia jalani semasa muda, bahkan ia mengaku jarang mengonsumsi air putih

"Diabetes bukan keturunan, jamannya saya muda itu tidak mengonsumsi air putih. Saya sering mengonsumsi soft drink. Suka ngayap malam juga," katanya.

Tubuh yang gemuk bukanlah baru melainkan sudah sejak kecilĀ saat kelas 6 SD bahkan sampai booming sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Aku gemuk sejak 6 SD, kurus itu saat sakit (stroke) dengan berat 58," ucapnya.

Saat menjalani syuting, Suti kerap kali kali mengonsumsi yang manis manis dan suka merokok.

"Saya gak suka air putih, dan ngerokok berenti sampai tiga kali tapi kadang kalah juga ngerokok lagi, padahal abis operasi jantung," kata perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Pertama kali jatuh sakit saat menjadi asisten sutradara di Jogja, lalu tiba tiba ia jatuh pingsan.

"Dibawa ke dokter dan diperiksa 360 tinggi gulanya, setelah itu gue gak boleh makan yang hijau hijau nantinya badan banyak koreng (luka), bahkan obat herbal," pungkasnya.

Usai mendengar cerita dari Suti, Melaney Ricardo bersama Kipaskipas memberikan sejumlah uang untuk membantu kesehatan Suti.

Program Ketuk Pintu Ramadhan Melaney Ricardo bersama Kipaskipas sendiri akan membagikan rezeki kepada artis artis yang tidak mampu. (*)



Editor: Cipto Aldi
Penulis: wisnuhasanuddin

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook