google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinTertainment

Ini Pemeran Anak SMA dalam Drakor Pyramid Game yang Tayang di Viu

ragil dwisetya utami/ Minggu, 31 Mar 2024 23:00 WIB
Ini Pemeran Anak SMA dalam Drakor Pyramid Game yang Tayang di Viu

Drama Korea Pyramid Game yang diangkat dari webtoon berjudul sama, sedang menjadi sorotan, karena ceritanya yang menarik. Foto: [email protected]


PINUSI.COM - Drama Korea Pyramid Game yang diangkat dari webtoon berjudul sama, sedang menjadi sorotan, karena ceritanya yang menarik. Drama remaja terbaru di Viu ini menceritakan Sung Soo-Ji (diperankan Bona WJSN), yang baru pindah sekolah ke Baekyeon Girls High School di Seoul.


Di kelas barunya, kelas 2-5, Soo-Ji menemukan banyak kejanggalan, terutama ketika ia diajak berpartisipasi dalam pemilihan suara yang dilakukan lewat aplikasi bernama pyramid game. Pemilihan suara dilakukan sebulan sekali, untuk menentukan siswi paling populer dengan nilai A hingga F.


Siswi yang mendapatkan hasil paling rendah, akan mendapatkan nilai F dan menjadi target perundungan. Permainan ini sudah menelan korban. Seorang siswa yang mengalami perundungan parah justru dikeluarkan dari sekolah dan menghilang.


Pada pemilihan suara pertama yang ia ikuti, Soo-ji langsung merasakan kejamnya perundungan karena mendapat nilai F. Tak seorang pun membantunya. Pihak sekolah dan guru pun seolah menutup mata. Tak mau menyerah, dengan berbagai strategi Soo-ji berusaha keluar dari peringkat F dan bertekad untuk mengakhiri permainan pyramid game.


Hingga akhirnya sisi gelap sekolah putri Baekyeon ini terkuak secara perlahan, mulai dari penyebab perundungan hingga korupsi. Pada drama yang sudah selesai penayangannya ini, terdapat 6 pemeran anak SMA yang menarik perhatian.


1. Bona 



Foto: instagram@bn_95819


Wanita yang memiliki nama asli Kim Ji-yeon ini anggota girl group WJSN atau Cosmic Girl. Bona yang lahir di Daegu pada 19 Agustus 1995, awalnya menjalani trainee di bawah manajemen Cube Entertainment, namun ia kemudian debut sebagai anggota tetap WJSN di bawah agensi Starship Entertainment pada 2016.


Bona mulai merambah dunia akting pada 2017, dengan peran kecil dalam Chicago Typewriter dan Hit The Top. Ia juga jadi pemeran utama dalam Your House Helper, Twenty-Five Twenty-One, dan Joseon Attorney: A Morality.


Dalam Pyramid Game ia berperan sebagai Sung Soo-Ji, anak baru di sekolah putri Baekyeon yang cerdas dan pemberani. 


2. Jang Da-ah 



Foto X/ uremymood_


Aktingnya sebagai pemeran antagonis dalam Pyramid Games yang tayang di Viu, banyak mendapat pujian penonton. Jang Da-ah dianggap berhasil menampilkan sosok Baek Ha-rin, putri konglomerat berwajah dua, sumber perundungan di sekolah.


Sebuah permulaan baik bagi aktris yang memiliki nama asli Jang Jin-Young ini. Aktris kelahiran 5 Mei 2001 ini adalah kakak dari anggota girl group IVE, Jang Wonyoung. Keduanya bernaung di agensi yang sama, King Kong by Starship. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: ragil dwisetya utami

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook