search:
|
PinTertainment

Disney Bakal Kembangkan Sekuel The Devil Wears Prada, Anne Hathaway Kemungkinan Tak Ikut

Dhinda Khaira Ummah/ Selasa, 09 Jul 2024 13:00 WIB
Disney Bakal Kembangkan Sekuel The Devil Wears Prada, Anne Hathaway Kemungkinan Tak Ikut

Disney mengonfirmasi pengembangan sekuel film The Devil Wears Prada. Foto: Disney


PINUSI.COM - Film The Devil Wears Prada, drama komedi tentang dunia mode yang dirilis pada Juni 2006, sedang mengembangkan sekuelnya di Disney, dengan penulis Aline Brosh McKenna.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Deadline pada Senin (8/7/2024), meskipun studio tidak memberikan komentar.

Sutradara asli David Frankel sedang dalam pembicaraan untuk kembali, dan produser Wendy Finerman juga akan bergabung lagi.

Masih belum jelas apakah Anne Hathaway, Meryl Streep, dan Emily Blunt akan kembali untuk sekuel ini.

Dalam wawancara sebelumnya dengan E! News, Hathaway meragukan kemungkinan kelanjutan cerita ini.

Film ini awalnya dirilis oleh 20th Century Fox sebelum akuisisi oleh Disney, diadaptasi dari novel tahun 2003 karya Lauren Weisberger.

The Devil Wears Prada mengisahkan Andy Sachs (diperankan oleh Anne Hathaway), seorang lulusan jurnalisme yang baru pindah ke New York City dan menjadi asisten junior bersama Emily (diperankan oleh Emily Blunt), untuk Miranda Priestly (diperankan oleh Meryl Streep), pemimpin redaksi majalah mode ternama yang sangat tegas.

Andy awalnya berjuang dengan tekanan dan tuntutan tak henti-hentinya dari Miranda, namun dia secara perlahan beradaptasi, menemukan kepercayaan diri dan gaya.

Saat dia semakin terlibat dalam pekerjaannya, Andy menghadapi tantangan pribadi, termasuk hubungan yang tegang dengan pacarnya, Nate (diperankan oleh Adrian Grenier), dan dilema etika dalam industri mode.

Dalam film ini, Meryl Streep memenangkan Golden Globe dan dinominasikan untuk Academy Award.

Film ini juga menjadi proyek penting bagi Emily Blunt, yang beradu peran dengan Stanley Tucci, Simon Baker, dan Adrian Grenier.

Aline Brosh McKenna, penulis-produser veteran yang terlibat dalam film-film seperti Annie, We Bought a Zoo, dan 27 Dresses, ditunjuk untuk menulis sekuel ini. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Dhinda Khaira Ummah

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook