search:
|
PinSport

Sassuolo Gagalkan Kemenangan Lazio di Stadio Olimpico

Robby Nova Azhari/ Senin, 27 Mei 2024 13:00 WIB
Sassuolo Gagalkan Kemenangan Lazio di Stadio Olimpico

Lazio hanya berhasil meraih satu poin yang mereka butuhkan untuk bermain di Liga Eropa, saat melawan Sassuolo pada Senin (27/5/2024) di Stadium Olimpico. Foto: sslazio


PINUSI.COM - Klub Serie A Lazio hanya berhasil meraih satu poin yang mereka butuhkan untuk bermain di Liga Eropa, saat melawan Sassuolo pada Senin (27/5/2024), di Stadium Olimpico.

Le Aquile dipastikan finis di peringkat tujuh, sementara Neroverdi sudah terdegradasi.

Nicol├▓ Casale harus diskors karena Patric mengalami cedera, sementara Matheus Henrique absen untuk Sassuolo karena hukuman larangan bertanding.

Domenico Berardi dan Samu Castillejo juga tidak bisa tampil.

Alessio Cragno melakukan penyelamatan penting untuk menahan tendangan Elseid Hysaj yang menerima umpan terobosan dari Mario Gila.

Dia juga berhasil menggagalkan sontekan Daichi Kamada setelah umpan silang Luca Pellegrini.

Lazio kemudian membuka skor melalui tendangan bebas Mattia Zaccagni pada menit ke-60, tetapi dengan selisih 6 menit saja, Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Mattia Viti di menit ke-66.

Kedua tim memiliki peluang  memenangkan pertandingan, dengan Cragno melakukan penyelamatan terhadap upaya Ciro Immobile dan tembakan Armand Lauriente yang melebar. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook