search:
|
PinSport

Saingi Juventus dan Lazio, Olympique Marseille Ajukan Tawaran untuk Mason Greenwood

Robby Nova Azhari/ Selasa, 09 Jul 2024 16:00 WIB
Saingi Juventus dan Lazio, Olympique Marseille Ajukan Tawaran untuk Mason Greenwood

Fabrizio Romano melaporkan, Olympique Marseille yang dilatih oleh Roberto De Zerbi telah mengajukan tawaran untuk merekrut pemain sayap Manchester United Mason Greenwood. Foto: X@FabrizioRomano


PINUSI.COM - Menurut informasi dari pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, klub Ligue 1 Olympique Marseille yang dilatih oleh Roberto De Zerbi, mengajukan tawaran untuk merekrut pemain sayap milik klub Premier League Manchester UnitedMason Greenwood.

Di lain hal, Greenwood juga menjadi target bagi klub Serie A, seperti Juventus dan Lazio.

Les Olympiens sedang berusaha mendatangkan Greenwood dari Manchester United, dan klub asal Prancis tersebut baru saja mengirimkan tawaran kepada Manchester United.

Selain itu, The Red Devils terbuka meminjamkan pemain berusia 22 tahun itu, selama kesepakatan tersebut disertai dengan kewajiban membeli dan klausul jual.

Media Italia lainnya mengaitkan Juventus dan Lazio dengan pemain sayap Inggris itu, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub La Liga Getafe.

Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport pekan lalu  melaporkan, Manchester United telah menolak tawaran awal dari Lazio.

Menurut kedua surat kabar tersebut, Biancocelesti menawarkan dengan bernilai 20 juta Euro, ditambah klausul 50% untuk penjualan di masa depan.

Di sisi lain, Juventus tertarik dengan pemain sayap Manchester United lainnya, Jadon Sancho, tetapi harus menjual Federico Chiesa sebelum memulai pembicaraan dengan pemain sayap lainnya. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook