search:
|
PinSport

Paulo Fonseca Sampaikan Pesan Mengharukan Usai Hari Pertamanya Sebagai Pelatih AC Milan

Robby Nova Azhari/ Selasa, 09 Jul 2024 17:00 WIB
Paulo Fonseca Sampaikan Pesan Mengharukan Usai Hari Pertamanya Sebagai Pelatih AC Milan

Paulo Fonseca sudah mulai menjalani hari pertamanya sebagai pelatih klub Serie A, AC Milan dengan pesan mengharukan di media sosial pribadinya. Foto: X@MohanadACM


PINUSI.COM - Pelatih berkebangsaan Portugal Paulo Fonseca mulai menjalani hari pertamanya sebagai pelatih klub Serie A AC Milan, dengan pesan mengharukan di media sosial pribadinya.

Pelatih berusia 51 tahun itu turut menghadiri konferensi pers bersama Zlatan Ibrahimovic, untuk mempresentasikan musim depan klub Rossoneri, yang  dimulai hari itu.

Setelah itu, Fonseca menuju tempat latihan AC Milan yang bernama Milanello untuk sesi latihan pertamanya sebagai pelatih Milan, meskipun tidak ada pemain yang terlibat dengan tim nasional yang hadir.

Namun, beberapa pemain yang mungkin akan menjadi bintang musim depan hadir, bersama dengan banyak penggemar yang datang ke sana. 

Di akhir sesi, Paulo Fonseca mempublikasikan sebuah pesan di profil 'X' atau yang dulu twitter miliknya, di mana ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membuatnya merasa seperti di rumah sejak awal.

"Sangat senang memulai perjalanan saya sebagai pelatih Milan."

"Saya termotivasi dan siap bertarung di semua lini dengan klub hebat ini."

"Saya berterima kasih kepada semua orang di Milan yang telah membuat saya merasa seperti di rumah sendiri sejak menit pertama," tulisnya melalu akun media sosial pribadinya. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook