search:
|
PinSport

Napoli Berencana Reuni dengan Romelu Lukaku Jika Victor Osimhen Berhasil ke PSG

Robby Nova Azhari/ Selasa, 09 Jul 2024 22:00 WIB
Napoli Berencana Reuni dengan Romelu Lukaku Jika Victor Osimhen Berhasil ke PSG

Pelatih Napoli Antonio Conte masih berusaha bertemu kembali dengan striker Chelsea Romelu Lukaku. Foto: X@BelgiumTouch


PINUSI.COM - Pelatih klub Serie A Napoli Antonio Conte, masih berusaha bertemu kembali dengan striker dari klub Premier League ChelseaRomelu Lukaku.

Namun, Partenopei harus terlebih dahulu menemukan klub baru untuk striker berbintang milik mereka saat ini, Victor Osimhen, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Meskipun Napoli telah memperkuat lini pertahanan mereka, seperti kedatangan Rafa Marin dan Alessandro Buongiorno, Lukaku tetap menjadi prioritas utama bagi Conte.

Lukaku masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di The Blues, dan diperkirakan tersedia dengan harga 44 juta Euro pada musim panas ini, meskipun sebelumnya ia kembali ke klub London tersebut dengan biaya 115 juta Euro, setelah memenangkan Serie A.

Namun, Napoli tidak bisa mendatangkan Lukaku kecuali mereka menjual Osimhen terlebih dahulu. Striker Nigeria itu memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang dinegosiasikan kembali pada awal musim 2023-24, yang diyakini bernilai 130 juta Euro.

Beberapa klub raksasa Premier League, termasuk Manchester United dan Chelsea, dikabarkan tertarik merekrut Osimhen musim panas ini, tetapi mereka tampaknya tidak bersedia membayar lebih dari 100 juta Euro.

Berdasarkan laporan dari media Italia, Corriere dello Sport menyatakan PSG masih menjadi tujuan paling memungkinkan bagi Osimhen, meskipun ada ketertarikan dari klub Saudi Pro League Al-Ahli.

Media Italia tersebut juga menyarankan PSG dapat kembali melakukan pembicaraan dengan Napoli untuk Osimhen.

Dengan begitu, jalan bagi Conte mendapatkan kesepakatan untuk Lukaku semakin lebar. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook