search:
|
PinSport

Manchester United Izinkan Jadon Sancho ke Juventus dengan Skema Pinjaman dan Opsi Pembelian

Robby Nova Azhari/ Kamis, 11 Jul 2024 23:00 WIB
Manchester United Izinkan Jadon Sancho ke Juventus dengan Skema Pinjaman dan Opsi Pembelian

Beberapa laporan di Italia meyakini, Manchester United akan mengizinkan Jadon Sancho bergabung dengan Juventus, sebagai pemain pinjaman dengan opsi membeli. Foto: X@ForzaJuveEN


PINUSI.COM - Beberapa laporan di Italia meyakini, klub Premier League Manchester United akan mengizinkan Jadon Sancho bergabung dengan klub Serie A Juventus, sebagai pemain pinjaman dengan opsi membeli.

Minat terhadap pemain berusia 24 tahun ini sudah umum diketahui, terutama karena Sancho tidak dianggap memiliki masa depan di Old Trafford, setelah kembali dari pinjaman bersama klub Bundesliga Borussia Dortmund.

Ini merupakan penurunan yang signifikan bagi Sancho, yang dibeli Manchester United dengan harga 85 juta Euro dari Dortmund pada musim panas 2021.

Kontraknya dengan The Red Devils tersebut akan berakhir pada Juni 2026, sehingga kemungkinan besar akan ada kesepakatan peminjaman dengan opsi untuk membeli.

Laporan Calciomercato.it meyakini, Manchester United pada akhirnya akan setuju melepas pemain asal Inggris ini dengan persyaratan, daripada menuntut biaya transfer 50 juta Euro untuk kepindahannya menjadi permanen.

Situasi ini dipengaruhi oleh sedikitnya tawaran lain yang diterima Sancho, dan keinginannya yang kuat untuk bergabung dengan Bianconeri jika tidak bisa kembali ke Dortmund.

Klub asal Turin itu tidak hanya ingin meminjam Sancho, tetapi juga berharap agar Manchester United dapat mengambil sebagian dari gaji pemain tersebut, yang mencapai 8 juta Euro per musim di Turin dianggap terlalu tinggi. 

Sancho mencatat tiga gol dan tiga assist dalam 19 pertandingan untuk Die Borussen musim ini. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook