search:
|
PinSport

Lamine Yamal Tanggapi Ucapan Adrien Rabiot Setelah Spanyol Kalahkan Prancis di Semifinal EURO 2024

Robby Nova Azhari/ Rabu, 10 Jul 2024 20:00 WIB
Lamine Yamal Tanggapi Ucapan Adrien Rabiot Setelah Spanyol Kalahkan Prancis di Semifinal EURO 2024

Youngstar FC Barcelona Lamine Yamal merespons Adrien Rabiot, setelah kemenangan 2-1 Spanyol atas Prancis di semifinal EURO 2024. Foto: X@DaveOCKOP


PINUSI.COM - Youngstar FC Barcelona Lamine Yamal merespons mantan gelandang klub Serie A Juventus Adrien Rabiot, setelah kemenangan 2-1 Spanyol atas Prancis di semifinal EURO 2024.

Spanyol menjadi finalis pertama EURO 2024 setelah mengalahkan Prancis dengan skor 2-1, dengan Theo Hernandez dan Mike Maignan membela Timnas Prancis.

Pada menit ke-9, Randal Kolo Muani membawa Prancis unggul lebih dulu, tetapi Spanyol membalas dengan gol dari Yamal di menit ke-21 dan Dani Olmo pada menit ke-25.

Beberapa detik setelah peluit akhir, Yamal terlihat merespons Rabiot, yang sebelum pertandingan mengatakan bintang muda Barcelona itu "harus berbuat lebih banyak."

Yamal menghadap kamera dan berkata: "bicaralah sekarang," mungkin menanggapi pernyataan Rabiot.

Kontrak Rabiot dengan Juventus akan berakhir pada 30 Juni, namun Bianconeri masih berharap bisa membujuk gelandang berusia 29 tahun tersebut, untuk menandatangani kontrak baru di Allianz Stadium.

Di sisi lain, klub asal Turin itu telah mendatangkan Douglas Luiz dan Khephren Thuram untuk memperkuat lini tengah mereka,  juga mengincar pemain Atalanta Teun Koopmeiners. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook