google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinSport

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan 16 Kali Menang dalam 22 Pertandingan

Robby Nova Azhari/ Kamis, 04 Apr 2024 18:00 WIB
Kehadiran Zlatan Ibrahimovic Bikin AC Milan 16 Kali Menang dalam 22 Pertandingan

Sejak Zlatan Ibrahimovic kembali ebagai penasihat senior dewan direksi pada Desember 2023, AC Milan mencatat rekor mengesankan. Foto: Instagram@iamzlatanibrahimovic


PINUSI.COM - Sejak Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan sebagai penasihat senior dewan direksi pada Desember 2023, klub telah mencatat rekor mengesankan, dengan 16 kemenangan dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Sejak penunjukan Ibrahimovic sebagai penasihat senior pada 11 Desember, Rossoneri telah meraih 16 kemenangan, hanya tiga kali bermain imbang, dan mengalami tiga kekalahan.

Dari tiga kekalahan tersebut, satu terjadi dalam leg kedua babak play-off Europa League melawan Rennes, sementara yang lainnya terjadi dalam pertandingan melawan Atalanta di Coppa Italia dan melawan Monza di Serie A.

Tiga hasil imbang Milan sejak kedatangan Ibrahimovic kembali terjadi di Serie A, melawan Salernitana pada Bulan Desember, melawan Bologna pada Bulan Januari, dan melawan Atalanta pada Bulan Februari.

Saat ini, Milan sedang menikmati tren positif dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan melawan Fiorentina, Hellas Verona, Empoli, dan Lazio di liga, serta dua kemenangan atas Slavia Praha di babak 16 besar Europa League.

Menurut informasi dari media Amerika TMWIbrahimovic bukan bagian dari staf kepelatihan Milan, pengaruhnya dipandang sangat signifikan dalam peningkatan performa tim Milan baru-baru ini. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook