search:
|
PinSport

Juventus Memulai Pembicaraan untuk Jean Clair Todibo dari OGC Nice Setelah Ditolak UEFA

Robby Nova Azhari/ Selasa, 09 Jul 2024 00:01 WIB
Juventus Memulai Pembicaraan untuk Jean Clair Todibo dari OGC Nice Setelah Ditolak UEFA

Beberapa laporan di Italia mengabarkan Juventus telah memulai pembicaraan untuk merekrut Jean Clair Todibo dari OGC Nice. Foto: X@ForzaJuveEN


PINUSI.COM - Beberapa laporan di Italia mengabarkan, klub Serie A Juventus telah memulai pembicaraan untuk merekrut Jean Clair Todibo dari klub Ligue 1 OGC Nice, setelah pemain asal Prancis itu ke gagal ke klub Premier League Manchester United.

Berdasarkan laporan dari berbagai surat kabar olahraga Italia, Bianconeri tertarik pada bek berusia 24 tahun itu, dan telah memulai pembicaraan awal dengan klub Prancis tersebut.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Nice meminta harga sekitar 40 juta Euro untuk Todibo, yang merupakan biaya transfer yang sama dengan yang telah disepakati dengan Manchester United.

Di sisi lain, Corriere dello Sport menyebutkan, Juventus bisa mencapai kesepakatan dengan harga sekitar 35 juta Euro.

UEFA baru-baru ini menghentikan transfer Todibo ke Old Trafford berdasarkan aturan kepemilikan multi-klub.

Pemilik OGC Nice Ineosmemiliki saham minoritas di The Red Devils, dan meskipun kedua klub diperbolehkan bersaing di Liga Europa musim depan, Todibo tidak diizinkan untuk bergabung dengan klub Inggris tersebut.

Hubungan antara direksi Juventus dan Nice telah baik, terutama setelah mereka baru-baru ini berhasil dalam transfer Khephren Thuram.

Gelandang berusia 23 tahun asal Prancis ini diharapkan menjalani tes medis bersama Bianconeri minggu depan. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook