search:
|
PinSport

Jadi Brand Ambassador Aice, Begini Perasaan Para Atlet Olimpiade Paris 2024

ragil dwisetya utami/ Selasa, 09 Jul 2024 07:00 WIB
Jadi Brand Ambassador Aice, Begini Perasaan Para Atlet Olimpiade Paris 2024

Peresmian Aicce sebagai Olympic Partner untuk mendukung timnas dan peluncuran es krim terbaru/ istimewa


PINUSI.COM - Aice, jenama es krim terkemuka di Indonesia, dikenal dengan inovasi produk dan komitmennya dalam mendukung komunitas, khususnya dalam pemberdayaan perempuan.

Aice Group Holdings Pte Ltd terdaftar di Singapura memiliki produk es krim berkualitas yang sehat dan trendi, untuk dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama sangat cocok bagi masyarakat di kawasan Asia Tenggara.

Selain selalu mengembangkan produk berkualitas, Aice juga memiliki misi sosial yang mulia, yaitu ‘membantu masyarakat mendapatkan hidup lebih indah’, sesuai slogan yang selalu menyemangati dunia, ‘Have an Aice Day’.

Aice mendukung tujuh dari 29 atlet Indonesia yang akan bertanding dalam lima cabang olahraga di Olimpiade Paris.

Mereka adalah Diananda Choirunisa, Fathur Gustafian, Eko Yuli Irawan, Bernard Benyamin Van Aert, Gregoria Mariska Tunjung, Rinov Rivaldi, dan Pitha Haningtyas Mentari, yang semuanya telah memastikan tiket ke Olimpiade.

Mereka akan bertindak sebagai Duta Brand Aice dalam perhelatan Olimpiade Paris 2024.

“Kembali menjadi bagian dari atlet yang mewakili Indonesia di Olimpiade Paris adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa, dan meraih kesempatan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di panggung Olimpiade merupakan sebuah kehormatan yang tak ternilai."

"Dukungan yang kami terima, termasuk dari Aice, sangatlah berarti dan memberi semangat tambahan kami untuk terus berlatih keras dan memberikan yang terbaik di panggung Olimpiade."

"Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih prestasi gemilang bagi Indonesia,” ujar Eko Yuli, atlet angkat besi.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Aice Group kepada para atlet Indonesia di Olimpiade Paris."

"Dukungan dari sektor swasta seperti Aice sangatlah penting dalam memotivasi dan memberikan dorongan tambahan bagi para atlet untuk mencapai prestasi tertinggi,” ucap Fathur Gustavian, atlet menembak.

“Pengalaman kami di Olimpiade Barcelona 1992 menunjukkan, mimpi meraih medali emas dapat menjadi kenyataan."

"Tim Indonesia ini adalah pahlawan bangsa yang membawa harapan bagi seluruh rakyat Indonesia."

"Pesan kami bagi mereka adalah ‘Berikan yang terbaik, jaga semangat pantang menyerah, dan percayalah pada kemampuan kalian."

"Indonesia menaruh harapan besar di pundak kalian!’“ Tutur Susi Susanti dan Alan Budikusuma, legenda badminton Indonesia. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: ragil dwisetya utami

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook