search:
|
PinSport

Inter Milan Kesal Hakan Calhanoglu Bicara dengan Bayern Munchen

Robby Nova Azhari/ Senin, 24 Jun 2024 21:00 WIB
Inter Milan Kesal Hakan Calhanoglu Bicara dengan Bayern Munchen

Inter Milan kesal dengan pemain bintangnya, Hakan Calhanoglu dan agennya, Gordon Stipic, karena melakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen. Foto: X@tweetsbygoody


PINUSI.COM - Menurut laporan dari media Italia La Gazzetta dello Sport, klub Serie A Inter Milan merasa kesal dengan pemain bintangnya, Hakan Calhanoglu dan agennya, Gordon Stipic, karena melakukan pembicaraan dengan klub Bundesliga Bayern Munchen, meskipun Nerazzurri tidak ingin berpisah dengan bintang asal Turki itu.

Ketertarikan Die Roten terhadap gelandang berusia 30 tahun tersebut sudah dikonfirmasi oleh beberapa sumber yang dekat dengan pemain, dan juara Serie A musim 2022-2023.

Laporan terbaru dari Gazzetta menunjukkan, Nerazzurri kecewa dengan Calhanoglu dan timnya, karena sebulan lalu mereka telah menegaskan Calhanoglu tidak akan dijual.

Meski begitu, Nerazzuri percaya perwakilan Calhanoglu telah bertemu dengan pihak Bayern Munchen setidaknya sekali.

Laporan tersebut juga menyatakan, Inter belum mendengar kabar dari Stipic atau Bayern Munchen dalam beberapa hari terakhir, sehingga mereka menunggu langkah selanjutnya.

Calhanoglu telah menyatakan kepada manajemen Inter, ia ingin tetap bertahan, namun pembicaraan antara agennya dan Bayern Munchen menunjukkan hal yang berbeda.

Menurut laporan tersebut, Inter masih tidak mau menjual Calhanoglu kecuali ada tawaran sekitar 70 juta Euro.

Sementara, Tuttosport melaporkan harganya mungkin lebih rendah, sekitar 60 juta Euro. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook