search:
|
PinSport

Besiktas Ajukan Tawaran Kontrak kepada Ciro Immobile

Robby Nova Azhari/ Selasa, 09 Jul 2024 21:00 WIB
Besiktas Ajukan Tawaran Kontrak kepada Ciro Immobile

Besiktas dikabarkan mengajukan tawaran kontrak kepada kapten Lazio Ciro Immobile. Foto: X@SOSFanta


PINUSI.COM - Klub raksasa Super Lig Besiktas dilaporkan telah mengajukan tawaran kontrak kepada kapten Lazio Ciro Immobile.

Sky Sports Italia melaporkan, striker berusia 34 tahun itu ditawari kontrak berdurasi dua tahun, meskipun rincian spesifik terkait gaji dan bonus belum diungkapkan.

Media Italia tersebut juga menyatakan, Immobile sangat senang dengan tawaran tersebut, dan sedang mempertimbangkannya.

Kapten Biancocelesti itu masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini bersama klubnya, yang akan berakhir pada musim panas 2026.

Oleh karena itu, Presiden klub Claudio Lotito tidak siap membiarkan striker veteran itu pergi, tanpa menerima biaya transfer dan harga yang telah dikutip mencapai 5 juta Euro.

Meskipun kedua klub belum mencapai kesepakatan formal, sang presiden dilaporkan bersedia membiarkan Immobile pergi dengan harga yang sesuai.

Immobile adalah salah satu dari delapan pemain yang mencapai angka 200 gol di Serie A, dengan total 201 gol dalam kariernya dari 353 penampilan, dengan rata-rata mencetak satu gol setiap 1,7 pertandingan.

Meskipun jumlah gol musimannya berkurang selama dua musim terakhir, ia masih mampu mencetak empat gol dari delapan penampilan di Liga Champions musim 2023-2024. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook