google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinSport

Bersaing dengan Manchester United dan Aston Villa, Inter Milan Ikutu Berburu Kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo

Robby Nova Azhari/ Kamis, 04 Apr 2024 22:00 WIB
Bersaing dengan Manchester United dan Aston Villa, Inter Milan Ikutu Berburu Kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo

Inter turut memasukkan nama kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo ke dalam daftar incaran mereka untuk musim panas ini. Foto: X@TheNapoliZone


PINUSI.COM - Berita terkini dari Italia menyebutkan, klub Serie A Inter Milan turut memasukkan nama kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo, dalam daftar incaran mereka untuk musim panas ini.

Hal ini juga menambah daftar klub yang tertarik padanya, termasuk Manchester United dan Aston Villa dari Liga Primer Inggris.

Seorang jurnalis dan presenter di Radio Italia Kiss Kiss Valter de Maggio, membenarkan minat dari Manchester United dan Aston Villa terhadap Di Lorenzo. 

Ia juga menambahkan, Inter sangat berkeinginan mendapatkan tanda tangan pemain berumur 30 tahun tersebut.

CEO Inter Beppe Marotta dikabarkan telah menghubungi agen pemain tersebut.

"Dari apa yang dilaporkan oleh rekan kami di Il Mattino, ada dua klub Inggris yang menunjukkan minat, dan saya dapat mengonfirmasi ini."

"Menjelang musim ini, klub akan melakukan penilaian, namun pemain juga akan memiliki pandangan mereka."

"Zielinski mungkin tidak akan menjadi satu-satunya yang bergabung dengan Inter, karena mereka juga sangat ingin mendapatkan Di Lorenzo."

"Marotta telah memulai tindakan bersama agen pemain," tutur de Maggio, seperti dikutip dari situs football italia.

Selain itu, media Amerika TMW melaporkan, Inter bersiap memulai pembicaraan dengan Di Lorenzo dalam beberapa minggu mendatang.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut telah tampil dalam total 223 pertandingan di semua kompetisi untuk Partenopei, sejak kedatangannya dari Empoli pada 2019, dengan 167 penampilan di Serie A.

Meskipun Napoli menghadapi musim yang menantang dengan pergantian tiga pelatih, yaitu Rudi Garcia, Walter Mazzarri, dan Francesco Calzona, Di Lorenzo tetap menunjukkan performa yang konsisten secara individu, dengan mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist dari 40 pertandingan di musim ini. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook