search:
|
PinSport

Aice Jadi Es Krim Ofisial Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024

ragil dwisetya utami/ Selasa, 09 Jul 2024 06:00 WIB
Aice Jadi Es Krim Ofisial Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Aice Group menjadi Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia. Foto: Aice


PINUSI.COM - Aice Group kembali mengumumkan dukungannya dalam olahraga, sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia, pada perhelatan Olimpiade Paris 2024.

Terpilihnya Aice menjadi Worldwide Olympic Partner tersebut, menjadi capaian membanggakan jenama es krim terbesar Indonesia ini. 

Aice Group menyatakan dukungannya tidak terlepas dari komitmen Aice dalam menghadirkan bukti nyata dalam kualitas dan inovasi produknya, serta komitmen mendukung dunia olahraga, baik secara nasional maupun internasional.

Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini.

Aice meyakini, semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia.

Dengan segala potensi dan daya juang atlet, ditambah semangat dan dukungan dari seluruh masyarakat, Aice menilai kontingen Indonesia akan membawa pulang prestasi gemilang untuk bangsa dan negara.

“Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade, Juli hingga Agustus nanti."

"Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Prancis."

"Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan olahraga Indonesia."

"Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan, untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi,” tuutr Jack Wang, CEO Aice  Group, lewat keterangan tertulis Jumat (5/7/2024).

Ia menambahkan, Aice Group memproduksi Aice Crispy Ball sebagai bentuk dedikasi dan dukungan bagi para atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Jumlah sementara 29 atlet kali ini sudah melampaui personel timnas Olimpiade Indonesia yang berangkat ke Tokyo dan Rio de Janeiro pada 2020 dan 2016 lalu.

Hal ini menunjukkan peningkatan prestasi dan pembinaan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.

“Kolaborasi sektor swasta dan elemen olahraga nasional adalah salah satu kunci penting dalam memastikan keberhasilan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia."

"Dukungan konkret dan aktif dari Aice adalah contoh nyata komitmen multi stakeholder untuk bersama memajukan olahraga Indonesia,” ungkap Raja Sapta Oktohari, Ketum NOC Indonesia.

Dari 29 atlet Indonesia yang berlaga, Diananda Choirunisa, Fathur Gustafian, Eko Yuli Irawan, Bernard Benyamin Van Aert, Gregoria Mariska Tunjung, Rinov Rivaldi, dan Pitha Haningtyas Mentari, akan menjadi ambassador es krim, kini hingga mendatang. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: ragil dwisetya utami

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook