google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinSport

Agen Thiago Motta Ungkap Victor Osimhen Bakal Gabung PSG Sebagai Pengganti Kylian Mbappe

Robby Nova Azhari/ Rabu, 03 Apr 2024 21:00 WIB
Agen Thiago Motta Ungkap Victor Osimhen Bakal Gabung PSG Sebagai Pengganti Kylian Mbappe

Agen Thiago Motta mengaku tahu pilihan tujuan Victor Osimhen, ketika ia meninggalkan Napoli. Foto: X@CFCMod_


PINUSI.COM - Agen Manajer Bologna Thiago Motta mengaku tahu pilihan tujuan Victor Osimhen, yang menjadi target Arsenal, Chelsea, dan PSG, ketika ia meninggalkan Napoli.

Calciomercato.com melaporkan, Osimhen telah memberi tahu Roberto Calenda, untuk menyiapkan dasar transfer musim panas ke klub selanjutnya.

Menurut agen Thiago Motta bernama Dario Canovi, pemain internasional Nigeria dan mantan pencetak gol terbanyak dari Lille itu, diperkirakan akan kembali ke Ligue 1 daripada Liga Primer.

"Dalam pandangan saya, kemungkinan besar dia akan bergabung dengan Paris Saint-Germain."

"Ia akan menjadi rekrutan yang cerdas untuk menggantikan Kylian Mbappé, yang telah menjadi incaran Real Madrid selama beberapa bulan."

"Dan ini adalah rahasia yang mereka coba hindari untuk tidak memberi tahu kami,"  ujar Canovi saat wawancara di Radio Kiss Kiss Napoli.

Osimhen kini memiliki klausul pelepasan dalam kontrak barunya dengan Napoli, yang diperkirakan bernilai sekitar 130 juta Euro, setelah meraih Scudetto musim lalu.

Meskipun Chelsea dan Arsenal juga memiliki kemampuan keuangan untuk membayar jumlah tersebut, Paris Saint-Germain sudah lama menyadari Mbappe akan meninggalkan klub sebagai pemain bebas menuju Real Madrid.

Karena itu, mereka telah merencanakan langkah besar di jendela transfer untuk mengatasi kepergian yang merugikan tersebut, dan Osimhen dianggap cocok untuk mengisi kekosongan tersebut. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook