google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinSport

AC Milan Lanjutkan Pembicaraan dengan Gelandang Schalke 04 Assan Ouedraogo

Robby Nova Azhari/ Kamis, 04 Apr 2024 00:01 WIB
AC Milan Lanjutkan Pembicaraan dengan Gelandang Schalke 04 Assan Ouedraogo

AC Milan masih mempertimbangkan gelandang muda milik Schalke 04 Assan Ouedraogo. Foto: X@fariskhan_


PINUSI.COM - AC Milan masih mempertimbangkan gelandang muda milik klub Bundesliga Schalke 04, Assan Ouedraogo, dan telah memulai diskusi baru dengan kelompok pemain muda berbakat tersebut, menjelang musim panas.

Gelandang Jerman berusia 17 tahun ini telah menembus skuad utama Schalke pada musim panas sebelumnya, dan menampilkan penampilan yang mengesankan di Liga divisi 2 Jerman, 2 Bundesliga pada musim ini, dengan mencatat satu gol dan memberikan dua assist dalam 13 penampilan di liga.

Pada November, beberapa klub Serie A, termasuk Rossoneri, sangat tertarik pada kemungkinan transfer Ouedraogo, bersama Juventus dan Inter.

Meskipun ada minat dari klub-klub tersebut, kesepakatan tidak terwujud pada saat itu, meskipun semuanya belum berakhir.

Laman Calciomercato.com melaporkan, Direktur AC Milan Geoffrey Moncada telah memulai percakapan baru dengan Ouedraogo dan timnya, untuk mengeksplorasi kemungkinan kepindahannya pada bursa transfer musim panas.

Dalam kontrak Ouedraogo dengan Schalke, terdapat klausul pelepasan yang akan aktif pada musim panas, namun Rossoneri berharap dapat mendapatkan kesepakatan dengan harga yang lebih murah.

Selain Milan, klub-klub Bundesliga seperti Bayern Munchen, Eintracht Frankfurt, RB Leipzig, dan Bayer Leverkusen juga dikaitkan dengan minat pada pemain tersebut. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook