search:
|
PinNews

Vincent dan Desta Jadi Sorotan Usai Diminta Hasyim Asyari Bikin Video untuk Semangati Korban Asusila

wisnuhasanuddin/ Jumat, 05 Jul 2024 19:00 WIB
Vincent dan Desta Jadi Sorotan Usai Diminta Hasyim Asyari Bikin Video untuk Semangati Korban Asusila

Vincent Rompies dan Desta menjadi sorotan, karena diduga pernah diminta membuat video untuk menyemangati korban tindak asusila yang dilakukan oleh Hasyim Asy'ari. Foto: INSTAGRAM@VINCENTROMPIES


PINUSI.COM - Presenter Vincent Rompies dan Desta menjadi sorotan, karena diduga pernah diminta membuat video untuk menyemangati korban tindak asusila yang dilakukan oleh Hasyim Asy'ari.

Pada putusan DKPP, nama  Vincent dan Desta disebut dalam sidang etik.

Usai syuting, Hasyim Asyari meminta para host Tonight Show (Vincent, Desta, dan Boiyen), membuat video semangat untuk korban tindakan asusila.

"Teradu juga melakukan pendekatan dan rayuan secara terang-terangan terhadap pengadu, dengan membuat video berisi titipan salam secara personal terhadap pengadu di Belanda."

"Setelah acara tersebut selesai, Vincent, Desta, Teradu serta Betty Epsilon Idroos dan Boiyen, melakukan swavideo untuk menyampaikan greeting kepada Pengadu."

"Berupa ucapan 'Sukses selalu, semoga lancar pelaksanaan Pemilu di luar negeri'."

"Swavideo tersebut dilakukan atas permintaan dan juga direkam menggunakan ponsel Teradu," bunyi putusan DKPP.

Video yang sudah direkam langsung dikirim oleh Hasyim Asyari kepada korban melalui aplikasi WhatsApp.

"Teradu mengirimkan video greeting tersebut kepada Pengadu melalui WhatsApp, kemudian diberikan caption, 'Special for you diajengku' ditambah emoji tangan melipat, emoji mawar merah, emoji tangan memeluk, emoji melontar ciuman dengan embusan hati, emoji tersenyum penuh.'" bunyi putusan DKPP. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: wisnuhasanuddin

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook