search:
|
PinNews

PSI Jaksel Usulkan Enam Nama Cagub Jakarta, Ada Kaesang Pangarep Hingga Politikus PDIP dan PKS

Dita Saputri/ Senin, 08 Jul 2024 23:00 WIB
PSI Jaksel Usulkan Enam Nama Cagub Jakarta, Ada Kaesang Pangarep Hingga Politikus PDIP dan PKS

PSI Jakarta Selatan mengumumkan hasil sidang pleno daerah yang digelar pada 5 Juli 2024 di kawasan Melawai, Kebayoran Baru. Foto: PINUSI.COM/Dita Saputri


PINUSI.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Selatan mengumumkan hasil sidang pleno daerah yang digelar pada 5 Juli 2024 di kawasan Melawai, Kebayoran Baru. 

Sidang tersebut diadakan sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pilkada Jakarta 2024, dan mengusulkan enam nama sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Sidang pleno daerah ini berlangsung dan dihadiri oleh para pengurus tingkat kota hingga kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta sidang berdiskusi dan memberikan pandangan mengenai kriteria serta calon yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Jakarta.

Setelah melalui proses diskusi dan pertimbangan yang matang, PSI Jakarta Selatan merekomendasikan enam nama sebagai calon gubernur Jakarta. 

Keenam nama tersebut adalah Kaesang Pangarep, Ridwan Kamil, Fahira Idris, August Hamonangan, Eriko Sotarduga, dan Nurmansjah Lubis.

Eriko Sotarduga merupakan politikus PDIP, sedangkan Nurmansjah politikus PKS.

“Kami percaya bahwa keenam nama yang direkomendasikan ini memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin Jakarta menuju arah yang lebih baik.”

“Kami berharap rekomendasi ini dapat menjadi pertimbangan bagi masyarakat Jakarta dan DPP PSI dalam memilih pemimpin yang tepat,” ucap Ketua PSI Jakarta Selatan Patriot Muslim, Senin (8/7/2024).

Dengan diumumkannya hasil sidang pleno daerah ini, PSI Jakarta Selatan berharap dapat terus berkontribusi dalam menciptakan perubahan positif dan membangun DKI Jakarta yang lebih maju, adil, dan sejahtera. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Dita Saputri

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook