search:
|
PinNews

Amerika Serikat Bakal Berbisnis dengan Cina Jika Donald Trump Jadi Presiden

wisnuhasanuddin/ Kamis, 11 Jul 2024 15:00 WIB
Amerika Serikat Bakal Berbisnis dengan Cina Jika Donald Trump Jadi Presiden

Donald Trump berjanji akan bekerja sama dengan Cina, jika terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat. Foto: INSTAGRAM@REALDONALDTRUMP


PINUSI.COM - Donald Trump berjanji akan bekerja sama dengan Cina, jika terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO DBS Piyush Gupta, Cina dan Amerika siap membuat kesepakatan jika Donald Trump kembali terpilih.

"Trump adalah seorang pembuat kesepakatan."

"Dia akan dengan senang hati membuat kesepakatan, dan saya pikir itu adalah sesuatu yang membantu, karena Cina juga suka membuat kesepakatan," kata Piyush.

Piyush juga menilai, bank terbesar se-Asia Tenggara, DBS, tetap opstimistis terhadap Asia, seiring tingkat pertumbuhan ekonomi regional yang telah mencapai 4-5 persen, dan ini hampir dua kali lipat dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi di negara lain.

DBS menjadi pemegang saham terbesar di China Shenzhen Rural Commercial Bank pada tahun ini.

"Ini adalah bank yang bagus, seluruhnya berada di Shenzen."

"Kami adalah pemegang saham terbesar, dan bank ini bergerak di bidang usaha kecil dan menengah, tidak memiliki properti, relatif bersih," ucap Piyush.

Piyush Gupta percaya terhadap the greater bay area, karena terus bertumbuh, dan adanya agenda IPO.

"Tetapi sebelum kita melakukan hal itu, ada peluang untuk aliran bisnis dua arah, dan sejujurnya laba atas investasi kami sangat besar," tambahnya.

Sementara, Donald Trump sedang sibuk mengurus bisnis raksasanya, dan tengah membangun gedung baru Trump Tower di Arab Saudi.

Gedung ini menjadi proyek terbesar pertama Donald Trump di Arab Saudi.

"Kami sangat gembira untuk memperluas jejak kami di Timur Tengah, dan membawa standar kemewahan Trump ke kawasan ini melalui hubungan jangka panjang kami dengan Dar Global," beber Eric Trump, Wakil Presiden Eksekutif Trump Organization. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: wisnuhasanuddin

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook