google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinSport

Napoli Tunjuk Giovanni Manna Sebagai Direktur Olahraga Baru dengan Kontrak Lima Tahun

Robby Nova Azhari/ Kamis, 04 Apr 2024 21:00 WIB
Napoli Tunjuk Giovanni Manna Sebagai Direktur Olahraga Baru dengan Kontrak Lima Tahun

Napoli mencapai kesepakatan verbal dengan direktur olahraga Next Gen Juventus Giovanni Manna, yang ditunjuk sebagai direktur di Partenopei. Foto: X@DiMarzio


PINUSI.COM - Napoli mencapai kesepakatan verbal dengan Direktur Olahraga Next Gen Juventus Giovanni Manna, yang ditunjuk sebagai direktur di Partenopei.

Menurut laporan terbaru dari pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio dan media Sky Sport Italia, Manna tampaknya akan ditunjuk sebagai direktur olahraga di Napoli, setelah berdiskusi dengan Presiden klub Aurelio De Laurentiis dalam beberapa hari terakhir.

Jika Manna menerima tawaran dari Napoli, ia akan bertanggung jawab atas aktivitas transfer klub mulai musim panas ini dan seterusnya. 

Napoli berencana memberikan kontrak lima tahun kepada Manna, yang akan berlaku hingga musim panas 2029.

Manna juga dilaporkan memiliki keinginan untuk melatih Napoli, dan ingin berkolaborasi dengan pelatih Fiorentina saat ini, Vincenzo Italiano.

Di sisi lain, Napoli dan De Laurentiis merasa kecewa dengan kinerja direktur olahraga saat ini, Mauro Meluso, yang menggantikan Cristian Giuntoli, setelah kepindahannya ke Juventus di akhir musim 2022-2023, yang sukses dengan gelar Scudetto.

Setelah musim yang sulit, yang menyaksikan tiga pelatih berbeda, yaitu Rudi Garcia, Walter Mazzarri, dan Francesco Calzona, Napoli bersiap melakukan perubahan besar pada staf kepelatihan mereka menjelang musim 2024-2025. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Robby Nova Azhari

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook