google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinNews

Syukuran Hasil Pileg DPRD, NasDem Jakarta Santuni Anak Yatim

Dita Saputri/ Kamis, 04 Apr 2024 15:30 WIB
Syukuran Hasil Pileg DPRD, NasDem Jakarta Santuni Anak Yatim

Syukuran sekaligus pemerintah santunan dari NasDem DKI. Foto: NasDem DKI Jakarta


PINUSI.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta bersama Akademi Bela Negara (ABN), berbagi berkah Ramadan, dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim.


Mengusung tema ‘Berbagi Berkah Ramadan, Bersama dalam Kebaikan’ kegiatan yang berlangsung di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan ini berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.


Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat rasa kekeluargaan antar-sesama, khususnya para pengurus dan kader Partai NasDem di DKI Jakarta. 


"Mudah-mudahan setelah Pemilu 2024 ini, kita bisa memperkuat rasa kekeluargaan antar-sesama, berkumpul bersama, melahirkan ide-ide untuk membuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya, Kamis (4/4/2024).


Pada Pemilu 2024, perolehan suara Partai NasDem mengalami kenaikan yang signifikan, dari 309.790 suara di Pemilu 2019, menjadi 545.235 suara.


Perolehan kursi NasDem di DPRD DKI pun mengalami kenaikan, dari saat ini 7 kursi menjadi 11 kursi.


Menurutnya, dengan kekuatan yang ada dan penambahan anggota dewan di DPRD DKI, membuat Partai NasDem DKI mempunyai tanggung jawab yang lebih besar, untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat.


"Setengah juta lebih rakyat Jakarta menitipkan aspirasinya, menitipkan inspirasinya."


"Disebutkan doa-doanya kepada kader Partai NasDem, agar tidak ada lagi tangisan di ibu kota negara Jakarta."


"Tidak ada lagi orang-orang susah, tidak ada lagi orang-orang yang merasakan kesenjangan sosial yang tinggi," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Wibi juga berpesan kepada para kader Partai NasDem DKI, untuk menjaga kekompakan dan soliditas antar-sesama. 


Apalagi, dalam waktu dekat akan ada Pilkada DKI Jakarta 2024.


Dia berharap, calon yang maju sebagai Gubernur DKI berasal dari kader Partai NasDem.


"Kita juga berharap besok Gubernur DKI, ataupun Daerah Khusus Jakarta, langsung dari kader Partai NasDem, karena ini merupakan momentum."


"Kenaikan suara yang signifikan mudah-mudahan juga diikuti dengan kontestasi Pilkada DKI Jakarta."


"Karena dengan adanya pemimpin kader Partai NasDem yang baik, kuat, dan solid, mudah-mudahan kemitraan antara eksekutif dan legislatif semakin baik dan semakin banyak orang yang bisa dibantu," tutur Wibi. 


Kegiatan buka puasa dan santunan ini turut dihadiri Gubernur ABN NasDem IGK Manila, Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Baedowi, para anggota Fraksi NasDem DPRD DKI, Caleg NasDem DKI, serta fungsionaris DPW Partai NasDem Jakarta. (*)




Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Dita Saputri

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook