google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinNews

Ngabuburit dan Hangout di Beach City Jakarta, Rasakan Vibes Seperti di Bali

Yohannes TH/ Rabu, 03 Apr 2024 23:30 WIB
Ngabuburit dan Hangout di Beach City Jakarta, Rasakan Vibes Seperti di Bali

Beach City International Stadium kini memiliki spot hangout baru di area pantai Sunset Beach. Foto: Ancol Taman Impian


PINUSI.COM - Selama Bulan Ramadan, masyarakat di sekitar Jakarta selalu mencari tempat yang nyaman dan unik untuk ngabuburit.

Di Jakarta, rupanya ada lokasi wisata pantai yang layak untuk dikunjungi, salah satunya Beach City International Stadium (BCIS) di Ancol, Jakarta Utara. 

Berada di dalam area Ancol Taman Impian, Beach City International Stadium kini memiliki sebuah spot hangout baru di area pantai Sunset Beach, yang merupakan pantai pasir putih yang kini makin memiliki daya tarik, dengan pusat kuliner dan panggung musiknya.

Manajemen BCIS merombak pantai ini dengan vibes yang mirip seperti di Bali, dengan tempat nongkrong yang berdiri persis di atas hamparan pasir putihnya.

Ketika mendatangi pantai ini, pengunjung bisa langsung mengambil tempat santai di kursi dan meja yang berada di pinggir laut.

Selain bisa melihat pemandangan laut, pengunjung juga bisa memesan kuliner pilihannya, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat.

Ramadan On Sunset Beach menjadi pembuka bagi perkenalan wajah baru Beach City International Stadium kepada publik.

Manager Event, Production, dan Operational BCIS David Constantine mengatakan, selama hampir satu bulan sejak 28 Maret sampai 21 April 2024, BCIS dibanjiri rangkaian kegiatan Ramadan On Sunset Beach, mulai dari festival kuliner, pertunjukkan musik hingga nonton bareng.

"Kami membuka Beach City International Stadium untuk pengunjung bisa beraktivitas di sekitar area Sunset Beach selama Ramadan ini."

"Banyak acara menarik yang bisa disaksikan sembari ngabuburit," kata David saat dikonfirmasi pada Rabu (3/4/2024). 

David menjelaskan, BCIS menyediakan puluhan tenant penjaja kuliner dengan beragam pilihan makanan seperti Soto Betawi, Singapore Hainanese Chicken Rice, hingga Pecel Madiun, dan setiap sore hingga malam hari, open stage di Sunset Beach untuk karaoke-an bersama.

"Untuk jam operasional pantai itu, pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB."

"Tapi untuk hari H Lebaran pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB."

"Juga menargetkan kedatangan sekitar 12.000 pengunjung selama momen Ramadan sampai Idulfitri tahun ini," terang David.

David menambahkan, setelah melewati Bulan Ramadan, Beach City International Stadium juga akan mengadakan acara menarik lainnya bertajuk Funtopia, yang merupakan tempat bermain anak-anak seperti inflatable balloon dan trampoline.

"Harapan kami dengan wajah barunya ini, Beach City International Stadium di tahun ini dapat menjadi pilihan utama banyak warga Jakarta yang ingin menikmati suasana pantai," harap David. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Yohannes TH

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook