google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinNews

Korsleting Listrik Bikin Sebuah Rumah di Ulujami Dilalap Si Jago Merah

Ade Irfa Avitri/ Rabu, 21 Feb 2024 10:15 WIB
Korsleting Listrik Bikin Sebuah Rumah di Ulujami Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran melanda sebuah rumah tinggal di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024) siang. Foto: PINUSI.COM/Ade Irfa Avitri


PINUSI.COM - Kebakaran melanda sebuah rumah tinggal di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024) siang.

Insiden ini diduga disebabkan oleh korsleting listrik  di Jalan Ulujami Raya, 006/004, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menurut informasi dari akun Instagram Pemadam DKI Jakarta, sebanyak 17 unit Damkar wilayah gabungan dan 65 personel dikerahkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.


Sebuah unggahan di Instagram menyebutkan, rumah di Jalan Ulujami Raya, Jakarta Selatan, menjadi korban si jago merah pada siang hari tersebut.

"Bangunan rumah tinggal yang berlokasi di Jalan Ulujami Raya, 06/04, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dilahap si jago merah pada siang ini," tulis akun Instagram @humasjakfire.

Titik api dideteksi berasal dari sebuah kamar, di mana tempat tidur sudah terbakar dan api cepat merambat ke area sekitarnya.

Warga segera melaporkan kejadian kebakaran kepada tim pemadam wilayah Jakarta, dan video yang diunggah menunjukkan kobaran api yang semakin membesar, disertai asap tebal yang memenuhi ruangan.

Tim Damkar DKI Jakarta langsung merespons dengan mengerahkan unit pemadam kebakaran wilayah gabungan dan personel untuk memadamkan api.

Upaya pemadaman dimulai pukul 12.55 WIB. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Ade Irfa Avitri

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook