search:
|
PinSport

Penampilan Cristiano Ronaldo Dipuji Dan Dirindukan Lawannya

carrisaeltr/ Sabtu, 08 Mei 2021 08:45 WIB
Penampilan Cristiano Ronaldo Dipuji Dan Dirindukan Lawannya

Christiano Ronaldo sukses pimpin comeback manis Al-Nassr atas Istiklol. (Foto: Instagram@alnassr)



PINUSI.COM – Cristiano Ronaldo, juru gedor Juventus ditantang pemain bertahan AC Milan, Simon Kjaer, duel satu lawan satu. Tidak heran jika para anggota kedua klub jadi begitu bersemangat menyambut pertandingan.

Sebab, segalanya dipertaruhkan pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (10/5/2021) dini hari WIB, bahkan tiket ke Liga Champions musim depan, turut dipertaruhkan kala merumput di Allianz Stadium nanti. Selain itu, raihan poin kedua klub di klasemen sementara, menunjukan Juventus berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan raihan 69 poin.

Sementara, Milan di urutan keempat dengan poin yang sama. Milan agak kurang beruntung karena kalah selisih gol dan sempat tumbang 1-3 di putaran pertama. Pada laga nanti, banyak yang memprediksi, bintang peraih Ballom d’Or itu, tidak saja berpeluang mencetak gol untuk Juventus dalam kemenangan di San Siro. Namun, bisa saja kembali menjadi penyelamat Bianconeri seperti yang dilakukan pada akhir pekan lalu melawan Udinese.

Melansir Sky Sport Italia, Kjaer mengaku selalu bersemangat jika harus berhadapan dengan striker berjuluk CR7 di lapangan hijau, dan telah dilakoninya lebih dari satu dasawarsa. Dia pun melontarkan pujian, dengan menyebut CR7 memang pantas berada di puncak karir pesepakbola kurun 10-15 tahun terakhir.

"Selalu menyenangkan bermain melawan dia (Ronaldo). Sejak pertama kali 11 atau 12 tahun lalu," kata Kjaer kepada Sky Sport Italia. Dia telah banyak berubah dibandingkan sebelumnya, tapi dia selalu menjadi juara dan tidak perlu dipertanyakan lagi," sanjung Kjaer.

Bahkan Kjaer menyebut CR7 adalah sosok yang mirip seperti mesin pencipta gol, karena selama pertandingan tak pernah berhenti mencari atau membuka celah peluang, merobek jala gawang lawan. "Dia hidup untuk gol. Dia bisa bermain sebentar, tetapi jika ada bola di menit ke- 90, dia melakukan segalanya untuk mencetak gol itu," pungkasnya.



Editor: Admin Pinusi
Penulis: carrisaeltr

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook