google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinSport

Luis Enrique Bantah Hubungannya Dengan Mbappe Tidak Baik: Semua Yang Dikatakan Adalah Berita Palsu

Fauzi Firmansyah/ Rabu, 03 Apr 2024 18:30 WIB
Luis Enrique Bantah Hubungannya Dengan Mbappe Tidak Baik: Semua Yang Dikatakan Adalah Berita Palsu

Luis Enrique, mengatakan bahwa ia sangat senang dengan penyerang bintang Kylian Mbappe dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan semifinal Piala Prancis melawan Rennes, ia sekaligus membantah rumor keretakan hubungan mereka pada Selasa (02/04/24). Foto: X@FabrizioRomano


PINUSI.COM – Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengatakan bahwa ia sangat senang dengan penyerang bintang Kylian Mbappe dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan semifinal Piala Prancis melawan Rennes, ia sekaligus membantah rumor keretakan hubungan mereka pada Selasa (02/04/24).

Menyusul pengumuman Mbappe kepada klub pada bulan Februari bahwa ia akan meninggalkan Paris pada akhir kontraknya musim panas ini, pemain asal Prancis itu telah melihat menit bermainnya berkurang dan dia tampak tidak senang ketika diganti dengan setengah jam bermain dalam kemenangan 2-0 PSG di Marseille pada hari Minggu (31/03/24).

Ditanya tentang sikap Mbappe saat meninggalkan lapangan di Velodrome, pelatih PSG asal Spanyol, Luis Enrique, mengatakan, "Yang membuat penasaran adalah semua yang dikatakan berdasarkan sebuah berita palsu.”

"Seseorang telah menciptakan sebuah penghinaan (berdasarkan potongan video yang memperlihatkan Mbappe saat ia keluar dari lapangan) dan dari situ muncul berbagai macam spekulasi."

Setelah pertandingan, Mbappe mengunggah foto di Instagram saat dirinya berjalan keluar lapangan di bawah guyuran hujan, memegang ban kapten di tangannya - dengan absennya bek Brasil, Marquinhos, sang penyerang menjadi kapten PSG pada malam itu.

"Saya menghadapi semuanya dengan tenang. Saya sangat senang dengan semua pemain saya, termasuk Kylian, dia selalu bersikap dengan baik," ujar Luis Enrique pada konferensi pers hari Selasa (02/04/24).

Menjelang pertandingan PSG melawan rival bebuyutan Marseille, pelatih asal Spanyol itu mengatakan pada hari Sabtu dalam sebuah wawancara dengan Prime Video bahwa Mbappe masih bisa berubah pikiran untuk hengkang.

Meskipun banyak dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Mbappe masih belum mengumumkan di mana dia akan bermain sepak bola musim depan setelah kontraknya saat ini berakhir dengan PSG.

Masih dalam perebutan tiga gelar - Liga Prancis, Piala Prancis dan Liga Champions - PSG kini memasuki fase krusial dalam musim mereka.

Pada hari Kamis (04/04/24) dini hari WIB, mereka akan menjamu Rennes di Parc des Princes, di mana mereka diunggulkan untuk memastikan satu tempat di final Piala Prancis pada 25 Mei di Lille.

Hari Kamis berikutnya (11/04/24), mantan tim asuhan Luis Enrique, Barcelona, akan bertandang ke markas PSG untuk menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions.

"Kami semua berada di kapal yang sama, berlayar dan mencari kesuksesan," ujar Luis Enrique mengenai upaya timnya untuk meraih treble.

"Saya ingin ini berakhir dengan baik untuk PSG, untuk Kylian, untuk semua orang."

Pada hari Selasa, Lyon akan menjamu tim divisi dua Valenciennes pada pertandingan semifinal pertama Piala Prancis dengan pemenangnya akan menghadapi PSG atau Rennes di final bulan Mei.



Editor: Cipto Aldi
Penulis: Fauzi Firmansyah

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook