search:
|
PinTertainment

Indonesia Sambut Kompetisi Red Bull Dance Your Style Pertama di Indonesia

ragil dwisetya utami/ Rabu, 10 Jul 2024 23:00 WIB
Indonesia Sambut Kompetisi Red Bull Dance Your Style Pertama di Indonesia

Red Bull Dance Your Styleakan memulai debutnya di Indonesia pada 27 Juli 2024, di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat. Foto: Istimewa


PINUSI.COM - Red Bull Dance Your Style, kompetisi street dance global, akan memulai debutnya di Indonesia pada 27 Juli 2024, di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat.

National Final akan menampilkan 16 dancer berbakat yang telah dipilih dengan cermat, dari berbagai style dance yang ada di Indonesia.

Setiap finalis akan berlomba mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia di World Final Red Bull Dance Your Style, yang akan diselenggarakan di Mumbai, India pada November 2024, bersaing dengan pemenang dari 50 negara lainnya.

Red Bull Dance Your Style merupakan kompetisi global street dance yang membawa para talenta melakukan improvisasi yang berbeda dari biasanya.

Red Bull Dance Your Style mengajak dancer dari semua genre, mulai dari popping, locking, waacking, afro, krumping, hip-hop hingga freestyle, untuk berkompetisi ke dalam pertarungan 1 lawan 1 di luar zona nyaman mereka, menari dengan iringan musik yang tidak dapat diprediksi mulai dari lagu hits mainstream, hingga musik legendaris Indonesia.

Didukung oleh Red Bull Energy Drink (biru & silver), kompetisi ini membuat scene dance Indonesia menjadi pusat perhatian.

Minuman energi asal Eropa yang baru memasuki pasar sekitar satu dekade lalu ini dikenal dengan tagline-nya, Gives You Wiiings.

Sejalan dengan misi-nya, Red Bull Dance Your Style menawarkan platform kepada dancer berbakat untuk bersinar di panggung global.

Tahun ini, dengan Facemoji Keyboard sebagai salah satu sponsor resminya, Red Bull Dance Your Style memberikan kesempatan baru bagi para dancer Indonesia.

“Akhirnya Red Bull Dance Your Style hadir di Indonesia! Saya sangat bersemangat!"

"Platform luar biasa ini merupakan peluang besar bagi komunitas dance Indonesia untuk bisa dilihat di tingkat global."

"Senang rasanya ada event baru yang akan hadir di Indonesia."

"Kami sangat merindukan acara seperti ini, yang memungkinkan para dancer Indonesia bersaing dengan negara lain dari seluruh dunia."

"Terima kasih Red Bull International yang telah mewujudkannya!” Tutur Semmy Blank, Konsultan Dance Lokal Red Bull Indonesia, lewat keterangan tertulis, Rabu (10/7/2024). (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: ragil dwisetya utami

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook