google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinTertainment

Hiburan Dikala Hujan, Ini Anime yang Cocok Ditonton Saat Musim Hujan

Suneni/ Rabu, 03 Apr 2024 05:30 WIB
Hiburan Dikala Hujan, Ini Anime yang Cocok Ditonton Saat Musim Hujan

Ilustrasi Menonton Anime (Foto: Istimewa)


PINUSI.COM - Musim hujan sering kali membuat kita merasa malas untuk keluar rumah. Kadang-kadang, yang kita inginkan hanyalah bersantai di tempat tidur. Salah satu cara untuk mengisi waktu luang saat musim hujan adalah dengan menonton anime. Berikut adalah beberapa rekomendasi anime yang cocok ditonton saat hujan mengguyur:

1. "The Garden of Words"

The Garden of Words - Wikipedia

"The Garden of Words" adalah kisah tentang pertemuan tak terduga antara Takao Akizuki, seorang siswa SMA yang bercita-cita menjadi pembuat sepatu, dan Yukari Yukino, seorang wanita misterius yang dia temui di taman saat hujan. Meskipun keduanya memiliki perbedaan usia yang besar, mereka mulai saling berbagi cerita, perasaan, dan impian mereka. Hubungan mereka berkembang di tengah-tengah hujan yang sering turun, menciptakan ikatan yang kuat di antara mereka.

2. "Weathering with You"

Tenki no Ko - Weathering With You - Zerochan Anime Image Board

"Weathering with You" mengisahkan tentang Hodaka, seorang remaja yang melarikan diri ke Tokyo yang selalu diguyur hujan. Di sana, dia bertemu dengan Hina, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk menghentikan hujan dengan doanya. Bersama-sama, mereka membentuk kemitraan bisnis di mana mereka menerima pesanan untuk mengubah cuaca demi acara penting. Namun, mereka juga harus menghadapi konsekuensi dari mengatur cuaca sesuai keinginan mereka.

3. "Ponyo"

Ponyo (2008) - IMDb

"Ponyo" adalah kisah tentang Ponyo, seekor ikan yang berubah menjadi manusia setelah bertemu dengan Sosuke, seorang anak laki-laki yang tinggal di tepi laut. Ponyo jatuh cinta pada Sosuke dan ingin tinggal bersamanya, meskipun ayahnya yang merupakan raja laut tidak setuju. Akibat dari keinginannya tersebut, Ponyo memicu kekacauan di dunia permukaan laut dengan menggunakan sihirnya.

4. "After the Rain"

Prime Video: After the Rain

"After the Rain" mengisahkan tentang Akira, seorang siswi SMA yang jatuh cinta pada Masami, manajer di tempat dia bekerja. Meskipun mereka memiliki perbedaan usia yang besar dan Akira telah mengalami cedera yang mengakhiri karir atletiknya, mereka berdua menemukan hubungan yang istimewa di tengah-tengah hujan yang terus-menerus.

5. "BNA: Brand New Animal"

Pin by Brandy Ortiz on Anime & Manga | Bna brand new animal, Cute anime  character, Animals

"BNA: Brand New Animal" berlatar di dunia di mana manusia dapat berubah menjadi binatang humanoid yang dikenal sebagai "Beastmen." Kisahnya berpusat pada Michiru, seorang gadis manusia yang tanpa sengaja berubah menjadi tanuki humanoid. Dia kemudian bertemu dengan Shirou, seorang serigala humanoid yang membantunya menemukan tempat di kota hujan, di mana berbagai konflik antara manusia dan Beastmen terjadi.

Menonton anime dengan tema hujan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menenangkan saat Anda terkurung di dalam rumah selama musim hujan. Pilihlah salah satu dari anime di atas dan nikmati cerita yang menghibur di tengah-tengah cuaca yang suram. (*)



Editor: Cipto Aldi
Penulis: Suneni

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook