google.com, pub-9849129221648607, DIRECT, f08c47fec0942fa0

search:
|
PinTect

Chery Raih Peringkat Pertama Mobil Baru Berkualitas Versi JD Power

Ratsongko/ Rabu, 03 Apr 2024 17:30 WIB
Chery Raih Peringkat Pertama Mobil Baru Berkualitas Versi JD Power

Chery mendapat peringkat pertama mobil baru berkualitas. Foto: CSI


PINUSI.COM - JD Power, sebuah lembaga riset internasional, baru-baru ini mengeluarkan hasil studi kualitas awal dari produk-produk otomotif yang beredar di Cina selama tahun 2023, atau yang disebut dengan Initial Quality Study SM (IQS) 2023.

Dari hasil studi tersebut, Chery berhasil mendapatkan peringkat pertama untuk kualitas mobil baru di antara merek Cina lainnya.

Peringkat ini adalah peningkatan dari tahun sebelumnya pada 2022.

Secara spesifik, JD Power juga memberikan penilaian terbaik untuk Chery Tiggo 5X pada kategori segmen Compact SUV, dan Chery Arrizo 5 untuk segmen sedan.

Kedua penghargaan yang diterima Chery ini merupakan hasil dari dedikasi dalam menyediakan produk berkualitas tinggi, yang mampu memenuhi kepuasan pasar.

Chery konsisten meraih prestasi pada berbagai kategori JD Power dalam beberapa tahun terakhir.

Chery mendapatkan penilaian terbaik untuk studi performa otomotif, eksekusi, dan tata letak (Automotive Performance, Execution and Layout Study SM ) selama dua tahun berturut-turut.

Pada 2023, Chery TIGGO 7 Series dan Chery TIGGO 8 Series berhasil memenangkan setiap segmen pasar, yaitu segmen SUV Medium Ekonomis dan SUV Medium.

Sementara, pada 2022, ajang Chery Arrizo 5 PLUS meraih peringkat pertama pada segmen Sedan Medium Basic.

Pada 2021, Chery juga mendapatkan penghargaan untuk kategori keandalan kendaraan yang menilai brand-brand mobil di Cina.

Pada kategori ini, Chery TIGGO 3X dinobatkan sebagai juara pada segmen SUV Mini.

Seluruh penghargaan yang diterima Chery pada berbagai segmen, menjadi bukti nyata kualitas produk Chery yang unggul dan dapat diandalkan. (*)



Editor: Yaspen Martinus
Penulis: Ratsongko

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook